Spesifikasi Tangguh Toshiba Satellite Radius P55W Dengan Intel Core i5

Spesifikasi Tangguh Toshiba Satellite Radius P55W Dengan Intel Core i5
Toshiba Radius P55W merupakan notebook yang fleksibel dengan kemampuan dapat berganti menjadi lima mode yang berbeda. Seri Toshiba ini menyuguhkan kemampuan kinerja yang sangat bagus dengan desain layar yang sangat fleksibel, serta desain cassing yang begitu ramping dan stylish.   Laptop milik Toshiba ini juga dibekali dengan hardware tangguh dengan performance yang stabil sehingga akan memenuhi kebutuhan Anda saat berselancar di dunia maya serta menggunakan berbagai aplikasi berat lainnya. Laptop ini memiliki kinerja yang sangat baik saat membuka berbagai program secara bersamaan termasuk membuka internet dengan beberapa tab serta aplikasi lain yang sedang berjalan.

Kemampuan yang mumupuni ini tak lain berkat dukungan Processor tangguh, Intel Core i5 5200U yang disematkan kedalam laptop ini. Dengan kecepatan mencapai 2.20 Ghz maka segala pekerjaan akan lebih cepat untuk kita kerjakan secara multitasking, editing gambar dan video juga akan lancar.
 
Berbekal layar 15.6" yang ciamik, serta dibenamkannya pengolah grafis dari Intel HD Graphics 4400, maka layar akan tampil menawan dengan kualitas jernih dan nyaman dimata.
 
Toshiba Radius P55W juga memiliki kelebihan lainnya yakni    kemampuan baterai di atas rata – rata dimana pasokan daya baterai mampu bertahan sampai dengan 5 jam dalam penggunaan maksimal.  Kemampuan lainnya adalah laptop ini bisa Hybrid 360 derajat !

Spesifikasi Dan Harga Toshiba Satelite Radius P55W

Processor
Intel
Kecepatan
2.20 GHz
Ukuran layar
15.6 Inchi
Ukuran hard disk (GB)
750 GB
Seri
toshiba p55w b5220
OS
Windows 8.1
Ukuran (L x W x H cm)
24.28 x 34.8 x 2.56
Garansi
Garansi Distributor 3 Tahun Servis & 1 Tahun Parts
Berat (kg)
2
Memori RAM (Gb)
4
Touchpad
Ya
Konektifitas Nirkabel
Wifi
Harga
Rp.7.999.000,-

Spesifikasi Tangguh Toshiba Satellite Radius P55W Dengan Intel Core i5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar