Dell Inspiron 14-N3443, Laptop Mumpuni Dengan Harga Terjangkau

Dell Inspiron 14-N3443, Laptop Mumpuni Dengan Harga Terjangkau
Laptop sudah menjadi barang yang wajib pagi seorang pekerja kantoran dimana pekerjaan di kantor ini banyak berhubungan dengan dokumen yang harus diselesaikan melalui program office di perangkat keras ini. Pekerjaan akan menjadi tanpa hambatan jika laptop memiliki kemampuan yang baik dalam menyelesaikan setiap tugas yang ada.  Kemampuan laptop menjadi hal utama untuk sebuah pekerjaan yang banyak menggunakan berbagai program di sistem operasi khususnya Windows.

Tetapi terkadang kita menginginkan atau mencari laptop yang berharga murah yang memiliki kemampuan yang baik dalam mnyelesaikan berbagai pekerjaan kita. Maka kita dapat memilih sebuah laptop dengan kemampuan yag mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan kantor kita. Seperti laptop 14 Inchi buatan Dell yang menawarkan harga yang terjangkau dengan kemampuan yang mumpuni.
 
Dell Inspiron 14-N3443 menjadi salah satu solusi jika Anda mencari laptop dengan harga bersahabat di kantong tetapi memiliki kinerja yang dapat diandalkan. Berbekal processor Intel® Celeron® (1.50 GHz, 2M Cache), perangkat ini akan bekerja secara maksimal untuk mengoperasikan berbagai program mulai dari Office sampai program pengolah gambar dengan baik dan lancar. Editing video pun bisa Anda jalankan dengan lancar.
 
Desain yang berkelas dengan garis tepi yang tegas akan membuat tampilan luar dari Dell Inspiron 14 3443 menjadi lebih menarik. Selain itu desain yang tipis menjadikan laptop ini semakin terlihat modern. Kesan keras juga di tunjukkan oleh perangkat keras ini dengan sudut yang tegas dan terlihat kaku serta maskulin dan cocok buat Anda para pria atau wanita yang menyukai perangkat dengan kesan kokoh. 

Kita akan semakin pede dalam menggunakananya saat harus keluar ruang. Kita tahu bahwa laptop lebih ditunjukkan untuk membantu pekerjaan yang lebih bersifat mobile. Kita lebih banyak bekerja diluar ruang dengan banyak bertemu dengan klien kita. Tentu dengan desain yang elegan dan terlihat berkelas akan sangat membantu rasa percaya diri kita..
 
Dengan berbekal harddisk yang berkapasitas cukup besar maka penyimpanan data – data pekerjaan dapat lebih leluasa. Kapasitas sebesar itu bisa kita buat beberapa partisi sehingga penyimpanan data akan lebih mudah diingat. Selain itu dukungan RAM yang longgar akan menjadikan kecepatan dalam multitasking lebih optimal dan terjga.

Spesifikasi Dan Harga Dell Inspiron 14-N3443

Prosesor : Intel® Celeron® Processor 3205U (1.50 GHz, 2M Cache)
Layar : 14.1" WXGA HD WLED TRUELIFE resolusi 1366 x 768  dengan 1.0MPx native HD WEBCAM
RAM : 4GB DDR3,
Harddisk : 500GB
DVD : 8X DVD-RW SuperMulti dengan support Double Layer
Fitur lain : Bluetooth 4, Card Reader,WiFi, 4 Cell Battery, 10/100 Ethernet LAN.
Harga : RP 3.525.000 (Februari 2016)
 
Nah itulah spesifikasi dan harga dari Dell Inspiron 14-N3443, semoga menjadi rujukan terbaik dalam memilih laptop sesuai dengan yang Anda cari. Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.
Dell Inspiron 14-N3443, Laptop Mumpuni Dengan Harga Terjangkau

Dell Inspiron 14-N3443, Laptop Mumpuni Dengan Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar