Spesifikasi Dan Harga Asus X200MA-KX436D - 2 GB RAM - Celeron N2840 - 11.6 Inchi

Spesifikasi Dan Harga Asus X200MA-KX436D - 2 GB RAM - Celeron N2840 - 11.6 Inchi
Produk Asus di Indonesia telah mendapat hati bagi sebgaian masyarakat di Indonesia. Asus telah memberikan pengalaman dalam menggunakan sebuah produk yang layak untuk dijadikan "rekan" dalam bekerja. Seperti keluaran dari Asus ini, sebuah laptop yang dapat membuat pekerjaan Anda menjadi lebih ringan dengan menyuguhkan spesifikasi yang dapat diandalkan di kelasnya. Seri Asus X200MA hadir dengan desain apik serta difasilitasi dengan ukuran layar 11.6" dengan bobot yang cukup ringan,1.2 kg. Asus juga telah membekali laptop barunya ini dengan teknologi yang hanya ada pada produk keluarannya seperti Ice Cool Technology, SonicMaster, Chiclet Keyboard, 2-second Instan On.

Kinerja mumpuni
Laptop dengan dukungan prosesor Intel Celeron N2840 yang memiliki kecepatan sampai 2.58 GHz akan berjalan handal di kelasnya.  Notebook ini juga sudah diberikan RAM 2 GB DDR3 1600 MHz. Spesifikasi RAM tersebut memudahkan pekerjaan Anda dan membuat nyaman saat menjalankan perkejaan secara multitasking. Dari segi grafis, laptop buatan Asus ini telah dibekali dengan Intel HD Graphics. Kapastias hardisk sangat mendukung dalam kemudahan menyimpan berbagai file data karena memiliki 500 GB dengan 5400rpm, sehingga masalah penyimpanan data – data penting Anda dapat terselesaikan tanpa kehabisan kapasitas.

Fitur Sound
Teknologi ini merupakan teknologi baru dengan kemampuan sound audio yang lebih baik. Dengan Asus SonicMaster Lite yang digabungkan AudioWizard ASUS akan memberikan pengalaman menarik dalam menghadirkan suara yang lebih berkualitas. Suara hadir dengan dentuman bass yang lebih enak dan besar serta Anda akan mendapatkan pengalaman menarik dengan teknologi audio ini..

Fitur lain :
Fitur Instan On memberikan kemudahan dalam menyalakan laptop Asus X200MA. Instan On merupakan mede sleep pada laptop Asus yang dapat menyala kembali jika dinyalakan dalam hitungan 3 detik walaupun laptop sudah dalam keadaan “tidur” selama 21 hari saat mode baterai.

Teknologi IceCool. Adanya rancangan pada komponen utama motherboard di dua sisi penghasil kipas yang jauh dari jangkauan kita, maka kondisi suhu dalam laptop akan lebih dingin walaupun Anda telah lama memakainya.


Asus X200MA ini sudah didukung webcam dengan kualitas yang bak berkat kualitas HD sehingga kita dapat melakukan webchatting dengan kualitas gambar yang memanjakan mata. Anda akan mendapatkan kualitas video chating yang jernih serta tajam. Koneksi wifi juga telah disediakan untuk berselancar di dunia maya. Bisa juga kita menggunakan LAN jika ingin menyambungkan internet melalui sambungan kabel.  Port USB versi 3.0 juga sudah disediakan dengan kemampuan mentrasnfer data 10x lebih cepat, terdapat juga 2x port USB 2.0, serta port HDMI.

Harga : 
Harga Asus X200MA : Rp.2.839.800
Spesifikasi Dan Harga Asus X200MA-KX436D - 2 GB RAM - Celeron N2840 - 11.6 Inchi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar