Harga Dan Spesifikasi Axioo CJM 825 - 2GB Merah

Harga Dan Spesifikasi Axioo CJM 825 - 2GB Merah
Axioo CJM 825 - 2GB - Memiliki laptop yang bandel dan tangguh menjadi sangat di inginkan bagi beberapa orang yang bergelut di pekerjaan yang begitu mobile. Laptop akan menjadi teman setia disaat kita mengerjakan berbagai tugas. Bagaimana jika laptop kita “rewel” atau mengalami gangguana teknis? Tentu sangat membuat kita kecewa karena berkerjaan kita menjadi terhambat dan tidak dapat selesai dengan cepat.

Untuk itu memilih sebuah notebook harus benar – benar jeli, kita harus mengetahui speisfikasi serta kualitas dari notebook tersebut. Kita juga harus hati – hati dalam memakai perangkat keras ini, agar tidak terjadi kerusakaan sehingga mengganggu aktivitas kerja kita.

Jika Anda sedang mencari perangkat notebook yang memilki kualitas bagus serta harga terjangkau, maka Anda dapat mempertimbangkan laptop yang satu ini. Axioo CJM 825 dengan berbekal prosesor ternama, Intel memberikan suguhan yang patut Anda pertimbangkan. Berbekal intel Atom N2500 serta layar 10”, kita akan lebih mudah dan tidak terlalu repot untuk membawa laptop ini kesana – kemari. Layar yang tidak terlalu besar akan membuat kita lebih nyaman saat membawanya keluar ruangan dan bekerja secara mobile di lapangan.
Nah bagaimana sebenarnya speisifikasi dari laptop dengan harga terjangkau ini? Kita lihat dibawah ini!

Spesifikasi Dan Harga Axioo CJM 825 - 2GB

Warna
Merah
Processor
Intel
Kecepatan
1.86
Ukuran layar
10 Inchi
kapasitas hard disk
500 GB
Megapiksel
0.3
Model
CJMD 825 Merah
Ukuran (L x W x H cm)
23 x 7 x 46
Garansi
Garansi 3 Tahun (1 sparepart 2 service)
Berat
2 kg
RAM
2GB
Sistem Operasi
DOS
Harga
Rp.2.290.000,-
 
Harga Dan Spesifikasi Axioo CJM 825 - 2GB Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar