Harga Laptop 2 Jutaan Dengan layar 14 Inchi, Lenovo Ideapad 100-07ID !

Produk Lenovo sering menghadirkan produk – produk yang memiliki harga lebih ramah dikantong termasuk laptop Lenovo dengan serie Ideapad 100-07ID. Harga yang cukup murah dengan layar seluas 14 Inchi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencari laptop untuk keperluan pekerjaan kantor atau rumahan. Dengan layar yang cukup lebar tersebut maka kita akan lebih leluasa dalam menjalankan berbagai program serta lebih terasa nyaman menggunakan layar sebesar itu.

Dukungan hardware yang cukup untuk mendukung jalannya berbagai program di windows menjadikan laptop ini wajib untuk dipertimbangakan untuk dimiliki. Kapasitas RAM 2 GB serta dukungan prosesor Intel Celeron N2840 menjadikan segala pengoperasian menjadi lebih optimal. Dengan RAM serta spesifikasi prosesor tersebut maka berbagai aplikasi dan game dapat kita mainkan dengan lancar tanpa gangguan yang berarti. Berselancar di dunia maya dengan membuka beberapa tab di browser menjadi lebih nyaman karena dukungan hardware yang memadai. Kecepatan sampai 2.58GHz menjadi salah satu alasannya.

Dengan dukungan keyboard ful-size yang tampil lega, maka kita akan nyaman saat mengetik teks dengan lebih cepat dan akurat. Melakukan chat akan lebih nyaman saat jari – jari kita sibuk menari diatas keyboard Lenovo Ideapad 100-07ID.


Tak lupa dukungan konektivitas yang lengkap seperti Ethernet dan koneksi WiFi. Dengan fasilitas koneksi internet tersebut maka kita tidak perlu kawatir untuk selalu terhubung ke internet secara cepat. Fitur bluetooth juga tetap disematkan ke dalam Lenovo Ideapad 100-07ID dengan versi 4.0. Perangkat koneksi lainnya adalah USB versi 3.0, 1 port buah USB 2.0 serta port HDMI yang berguna untuk menghubungkan dengan prangkat keras lainnya.

Harga Laptop 2 Jutaan Dengan layar 14 Inchi, Lenovo Ideapad 100-07ID !
Spesifikasi :
•    Prosesor : Intel Celeron N2840
•    Hardisk : 500GB
•    Grafis : Onboard
•    RAM : 2GB DDR3
•    OS : Windows 8.1 (Bing)

Harga Laptop 2 Jutaan Dengan layar 14 Inchi, Lenovo Ideapad 100-07ID ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar