ACER Aspire ZC-602, PC Desktop Multifungsi

Jika Anda sedang mencari sebuah desktop multifungsi, maka ACER Aspire ZC-602 merupakan desktop all in one yang patut untuk dipertimbangkan. Harga yang relatif terjangkau dengan layar yang lebar menjadikan keunggulan tersendiri bagai perangkat ini. Desktop ini didesain bagi PC keluarga yang berfungsi sebagai layaknya PC dan lebih dari itu, sebagai home enterteniment !
ACER Aspire ZC-602, PC Desktop Multifungsi
Yup, berkat dukungan dari speaker Harman Kardon yang terintegrasi didalamnya, maka suara yang dihasilkan akan berkualitas, jernih sehingga kita tidak perlu membeli speaker lagi. ACER Aspire ZC-602 telah dibekali dengan layar bertipe IPS sebesar 19,5 inci dimana mampu memanjakan mata kita dengan kualitas grafis yang jernih dan nyaman dimata. Apalagi dukungan dari Intel HD Graphics menjadikan layar ACER Aspire ZC-602 semakin berkualitas.

Produk Acer lainnya : Harga dan spesifikasi Acer One 10
Dilihat dari segi performa dapur pacu juga mantap, ACER Aspire ZC-602 disematkan dual core prosesor intel Celeron yang akan berjalan lebih efektif dan cepat daripada single prossesor sehingga program – program yang dijalankan secara multitasking akan berjalan dengan mulus. Memori RAM berkapasitas 2 GB menjadikan perangkat ini akan lancar menjalankan berbagai program secara bersamaan.
Desktop ini juga dilengkapi dengan DVD Drive yang terintegrasi didalamnya, 3 buah USB port yang akan memudahkan kita untuk menghubungkan dengan perangkat lain. Dengan harga Rp.4.939.000, perangkat ini bisa kita bawa pulang dan memakainya bersama keluarga tercinta.

Spesifikasi  ACER Aspire ZC-602

Processor
Dual Core Intel Celeron
Speed/kecepatan
1.60 GHz
Ukuran layar
19 Inch
Chipset Grafis
Intel HD Graphics
Kapasitas HDD
500 GB
Port Input Output
Speaker jack supporting headsets dengan Ethernet (RJ-45) port DC-in jack untuk  AC adapter 2x USB 2.0 / port USB 3.0 port3.5 mm headphone
Sistem Operasi
Windows
Ukuran (L x W x H cm)
7.2x49.5x33.9
Berat
- kg
RAM
2 Gb



ACER Aspire ZC-602, PC Desktop Multifungsi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar