Asus Transformer Book TP300L, Laptop Tangguh Dengan Layar Sentuh

Asus Transformer Book TP300L memiliki desain yang cukup tipis cocok untuk Anda yang selalu mobile dalam kegiatan sehari – hari. Terbuat dari bahan yang berkualitas, Asus TP300L menjadi produk laptop yang menawarkan berbagai kelebihan di dalamnya. Bentuk tipis serta bahan berkualitas membuat tampilan notebook ini terlihat istimewa. Cocok sekali dengan gaya Anda yang selalu dinamis dan sangat memabantu pekerjaan di luar ruangan berkat dukungan hardware yang tangguh.
Asus Transformer Book TP300L, Laptop Tangguh Dengan Layar Sentuh
Hardware
Dukungan RAM 4 GB menjadikan memori terasa longgar serta pengerjaan secara multitasking menjadi lebih lancar bebas hambatan. Tidak hanya RAM yang longgar, prosesor intel generasi baru juga dibenamkan didalamnya.  Core i5-5200U menyajikan kecepatan dalam mengoperasikan berbagai program sampai speed 2.7Ghz. Tentu akan membuat pengalaman baru dalam memakai sebuah laptop dengan kecepatan yang memuaskan. Tak hanya itu dukungan grafis yang mumpuni juga tersaji didalam Asus TP300L ini. Bagaimana tidak, NVidia Ge-Force GT920M berkapasitas 2 GB menjadi kan layar tampil maksimal dan Anda dapat mengujinya sendiri dengan berbagai game yang memiliki spek yang tinggi.

Seri Asus berharga murah : ASUS X553MA

Penyimpana file menjadi hal yang penting guna menyimpan berbagai file media atau file pekerjaan kita. Kapasitas 500 GB sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu kecanggihan tidak hanya berhenti disini saja, Asus Transformer Book TP300LJ menyajikan layar sentuh sebesar 13 inch dimana layar tersebut dapat diputar 360 derajat dan membuat laptop tangguh ini tampil seperti sebuah tablet ataupun pad, cukup ringkas, sehingga terlihat sangat portable.

Teknologi Smart Gesture
Asus Transformer Book TP300LJ diciptakan dengan Standar baru dalam ketepatan sentuh yang memukau. Teknologi Asus Smart Gesture menjamin pengoperasian touchpad yang lebih baik, dengan suatu deteksi gerakan semakin cepat serta tepat pada area gerak yang luas. Teknologi Smart Gesture adalah paduan dari kerja hardware serta software yang optimal dalam memberikan standar terbaru dengan ketepatan yang optimal.

Audio superior
Audio Wizard Asus menyajikan pengalaman dalam suara yang berkelas berkat teknologi canggihnya. Pengalaman memutar lagu serta suara video tersaji secara optimal dan membuat kita semakin asyik menikmati aluran suara yang berkelas. Suara bas yang lebih dalam menjadi salah satu ciri dari laptop Asus ini.  Salah satu kompoen yang berperan dalam suara adalah adanya speaker yang cukup besar.

Instant On dalam 2 Detik
Kecepatan dalam menggunakan atau menghidupkan layar dari mode sleep menjadi keharusan dari sebuah laptop terkini. Asus Transformer Book TP300LJ tak mau kecolongan untuk menghadirkan fitur ini sehingga kita akan dapat cepat dalam mengakses notebook ini.  
•    Prosesor : Intel Core i5 5200U-2.2Ghz Turbo 2.7Ghz
•    Kapasitas RAM : 4GB
•    Kapasitas Harddisk : HDD 500GB
•    Grafis / VGA : Nvidia GT920M-2GB
•    Luas layar : 13.3" Touch
•    OS : Windows 8.1
•    Harga : Rp.8.999.000 (Lazada Indonesia, Maret 2016)
Asus Transformer Book TP300L, Laptop Tangguh Dengan Layar Sentuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar