Spesifikasi Dan Harga Lenovo - IdeaPad G40-45 – 14 Inchi

 Spesifikasi Dan Harga Lenovo - IdeaPad G40-45 – 14 Inchi
Lenovo kembali mengeluarkan laptop dengan spesifikasi handal, Lenovo IdeaPad G40-45.  Seri ini merupakan sebuah notebook dengan spesifikasi mumpuni tetapi memiliki harga terjangkau dan dapat menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari Ultrabook. Berbekal prosesor AMD A8-6410 QUAD 2.0-2.4GHz, kinerja handal dihadirkan untuk membantu pekerjaan Anda dalam menjalankan berbagai program yang tergolong berat.  Memiliki desain yang ringan dan tipis, notebook ini menjadi sahabat dikala kita harus berkutat pada aktifitas yang  lebih mobile.

Spesifikasi Layar
Untuk memanjakan penglihatan Anda, Lenovo menghadirkan layar dengan luas 14 inch dengan kemampuan HD dan resolusi 1366 x 768. Ketajaman layar dengan warna yang nyaman membuat Anda semakin menikmati dalam mengoperasikan  Lenovo IdeaPad G40-45. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas Webcam dimana kita dapat menangkap gambar menggunakan kamera yang terintegrasi serta akan lebih nyaman saat melakukan video call.
Spesifikasi Dan Harga Lenovo - IdeaPad G40-45 – 14 Inchi



Hardware
Mengoperasikan laptop ini akan terasa nyaman saat menggunakan program pengolah grafis maupun pengolah video berkat kemampuan prosesor handal AMD A8-6410 QUAD 2.0Ghz - 2.4GHz. Kemampuan prosesor ini sangat tangguh apalagi didukung oleh RAM berkapasitas besar yakni RAM DDR3 8 GB  yyang sangat membantu dikala kita menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Untuk menyimpan data – data sudah disediakan harddisk berkapasitas besar layaknya notebook lain yakni 500 GB. Kapasitas sebesar itu sudah mencukupi jika kita gunakan untuk menyimpan file – file pekerjaan kita.
Spesifikasi Dan Harga Lenovo - IdeaPad G40-45 – 14 Inchi
Konektivitas
Sektor konektivitas menjadi hal penting dimana kita bisa terhubung dengan jaringan internet sehingga fasilitas ini harus ada pada perangkat laptop kita. Dengan adanya Wireless LAN  kita dapat selalu untuk terkoneksi dengan jaringan internet melalui perangkat wireless LAN.

Fitur lain
Fitur lain yang menarik adalah adanya sebuah keyboard yang lebih besar dengan tombol – tombol yang lebih nyaman saat kita sedang mengetik sebuah dokumen.  Keyboard Full size menjadikan kemudahan saat kita membuat tulisan, hasilnya tentu lebih kurat. Tak lupa fitur pelindung untuk keyboard ini yang menjadikan keyboard Lenovo IdeaPad G40-45 menjadi lebih awet karena selalu terlindungi.

Dolby Advanced Audio v2
Lenovo memang sering mengeluarkan laptop dengan kualitas audio yang memiliki kemampuan menghasilkan suara yang keras. Begitu juga dengan seri ini yang membekali dengan teknologi Dolby Advanced Audio yang memapu menghasilkan suara yang keras dan jernih. Hasil yang bagus untuk suara ini, walaupun Anda mensetting volume yang keras, suara yang dihasilkan tetap jernih tanpa distorsi yang mengganggu. Anda juga dapat mengatur audio sesuai dengan selera.

Harga
Untuk harga dengan spesifikasi yang tangguh tersebut dibanderol cukup terjangkau yakni Rp.4.480.000,-. Harga ini tentu cukup bersahabat mengingat spesifikasi tinggi yang akan kita dapatkan, seperti RAM yang berkapasitas 8 GB dan kemampuan prosesor AMD yang mumpuni.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Lenovo - IdeaPad G40-45 – 14 Inchi

AC Adapter
INPUT: 100-240V. 50-60HZ / OUTPUT: 19V - 1.75A
Fitur Audio
DOLBY
Kekuatan Baterai
3-4 Jam
Processor
AMD
Kecepatan CPU
2.00
Luas layar
14.0
Chipset Grafis
AMD R5 2gb
Kapasitas hard disk (GB)
500.0
Model
G4045 A8
Sistem
DOS
Ukuran (L x W x H cm)
24 X 2 X 34 CM
Garansi produk
1 Tahun Garansi Lenovo 
Berat (kg)
2.8
RAM
8GB
Penawaran Software
DOS
Touchpad
Ya
Spesifikasi Dan Harga Lenovo - IdeaPad G40-45 – 14 Inchi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar